CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Jumat, 21 Juni 2013

Anastasia Payungallo

Nama Lengkap             
Anastasia Payungallo

Nama Panggilan            
Tasya / Bolla'
                                   
Anak                                      
Ke-1  dari 3  bersaudara
TTL                                    
Jakarta , 31 Januari 1998
Tinggi Badan                  
153

Zodiak                                
Aquarius

Golongan darah            
O

Hobi                                  
Menyanyi , Berenang , Main Sepeda

Warna Favorit                
Hitam , Putih , Biru

Makanan Favorit            
Lalapan, nasi goreng , bakso

Minuman Favorite        
Jus Alvokad , Susu , Air Tahu
Aksesoris Kesukaan

Jam tangan , Boneka , Jaket 
Twitter                            
@anastasiapayung 

Facebook
Anastasia Payungallo
                   


Saya tipe cewek cuek bisa dibilang bawel,tapi kalau lagi boodmood gua diem-diem,sedikit cengeng(ee tapi dimana-mana semua orang cengeng too hihihi =D  kadang cepat marah , Hhhe paling ga' suka' orang yang munafik,suka ngegosipin teman, orang yang suka bohong, dan orang yang sok-sok :)
saya juga tipe penakut apalagi yang namanya kegelapan
 .baru toh saya juga suka sekali
sama 
boneka HelloKitty sama boneka TaddyBear
*tidak di tanya ji =P
saya paling hobiah dengan ketinggian,di kasih kaget,dan liat darah ..

apa lagi di yang saya mau bilang  !
ededeh sudah mi saja dulu itu nah :-P
#tidaksayataumiiapamaukubilang ^^

0 komentar:

Posting Komentar