CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sabtu, 29 Juni 2013

Berubah 100%

Mana kah #KAB yang dulu ?
yang selalu sayang sama saya yang selalu perhatikan saya dan yang tiap hari ada buat saya ?
Manaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ??????
#hatikubertanya-tanya :'(
Kenapa berubah sekali mii kamu sama saya kak ?
apakah salah ku sama kamu ?
kenapa begitu sekali mhe kamu sama saya kak :-(
CUEK sekali mi kamu kak :( :( :(
#pakebangeeeeeeeeeeeeeeeeet -_-
sakit hati ku mi kasih begini kak :(
tidak ada mii lagi teman ku cerita-cerita lagi
tidak ada mii yang sayang sama saya lagi
tidak ada mii lagi yang bilangi na Ade' Manizt :*
semuanya sudah tidak ada lagi
entah mengapa !
ada apa dengan kamu kak ?
saya juga binggung apa mau mii
kenapa tiba-tiba kamu menjauh dari saya !
kalau masalah putus na dengan C****
itu juga bukan ji gara-gara kamu
saya juga tidak mau mi pacaran dengan dia
kenapa kamu merasa bilang gara-gara kamu saya putus dengan dia
bukan jii gara-gara kamu juga :-(
Mau na saya kalau seperti dulu koo mii lagi kak
tidak ku suka kalau seperti ini sifat mii ke saya kak :-(
sakit hati ku :( :(
#Tuhan ubah lah sifat kakak #AB biar dia kembali seperti dulu lagi yaa :-)

Miss You Kakak Jelek ku sayang :* :* :*

A M I N

0 komentar:

Posting Komentar