CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Jumat, 28 Juni 2013

Mengecewakan

Hari ini tanggal 28 Juni 2013 tepatnya pada hari jumat Hari ini saya merasa binggung entah kenapa hati dan kepala saya seperti mau meledak #kaya petasan aja =D serasa apa le *binggungmaubilangapa O_o seperti banyak masalah tapi saya binggung masalah apa ?! padahal saya tidak punya masalah mungkin saya hanya banyak pikiran cuman saya juga tidak enak mau tulis disini ! tapi inti nya Hati saya sedih,gelisah,merasa bersalah,dan kecewa ! bemana coba saya paling tidak suka sama orang yang tanpa alasan marah-marah -,- entah mengapa ! tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba marah gak jelas :/ terus ini lagi Kak #AB tidak tau knapa tiba-tiba cuek sama saya !!!!! Aduhh pusiiiiiiiiiiiiiiing saya >.<


0 komentar:

Posting Komentar